Aku, Laptop, dan 1 Benda Lagi…

Ipconfig Terminal
Aku adalah seorang honorer yang bekerja di salah satu instansi pemerintahan di Kota Ternate. Motor Jupiter gak jelas warna, sepatu converse robek belakang, rambut acak dengan arah random, serta 2 buah tas warna hitam yang aku jadikan 1, adalah deskripsi tentang aku jika memang kalian perlu mengetahuinya.

PNS ? adalah arah hidupku jika aku tetap bertahan di instansi ini, walaupun aku gak pernah berkeinginan menjadi PNS (Maafkan Aku Mama… :-P ). Tapi aku senang dengan my job, karena walaupun instansi pemerintah, tapi aku gak perlu berpolitik gak jelas, kampanye sambil ngomongin yang kosong-kosong, ambil hati kiri, ambil hati kanan, kemudian tusuk jantung dari belakang.. Coz, i’m a Network Administrator…

Yeah, that’s sound coolz..

"Hei Jamz, lalu apa hubungannya dengan Laptop dan 1 barang gak jelas itu??"

Yeah, emang seorang admin wajib punya laptop kalo gak pengen ngecek koneksi internet dengan meramal ala mama loren… lol.Setiap hari aku selalu membawa tas laptop yang aku masukkan kedalam tas ransel bersamaan dengan 1 buah lagi benda yang berbeda-beda. Jika memang aku seorang admin, seharusnya benda 1 lagi itu adalah sebuah benda yang berbau komputer, atau minimal berhubungan dengan IT. tapi pada kenyataannya,,, Nggak!!!

Karena 1 lagi benda yang sering berganti-ganti menemani laptopku adalah barang yang gak ada sangkut pautnya dengan IT apalagi komputer… (Hei, maksud lo paan seh???)

- Laptop & Kabel+Tang+Isolasi+Gunting

Kalo laptop dan kabel mungkin masih kerabat, tapi bagaimana dengan tang dan isolasi dan gunting?? uhm, mungkin ketiganya masih 1 kerabat dengan kabel, jadi istilahnya masih saudara jauhlah ma laptop.. hheeh..Event : Nih, aku bawa waktu mau setting jaringan sebuah komputer yang pindah lokasi.
Category : Masuk Akal

- Laptop & Tali Jiwa

“Jim, kamu mau climbing ya?? Apa mau nyari hotspot area digunung??” Kata salah satu teman yang ngeliat tali jiwa didalam tas waktu mau pinjam laptop.Event : Nih, aku bawa waktu mau naik tower buat ganti kabel gara-gara mau putus kena benang layang-layang…
Categeory : Masih Masuk Akal

- Laptop & Kayu Balak 1.5 Meter + Palu

Bayangin man, kalo kamu berjalan melewati depan ruangan di instansi pemerintahan sambil mikul kayu??? Oh, mungkin seorang tukang… Tapi Kalo pake baju dinas??? bawa laptop lagi… Untung ja, lambang PKI bukan Palu sama Laptop.. kalo gak pasti aku udah ditangkap tuh… heheheEvent : Nih, aku bawa waktu masang tiang antena internet di atas genteng (lagi)
Category : Mulai Gak Masuk Akal

- Laptop & Besi 3.5 Meter+ Kain Gorden

Sekali lagi, coba kamu bayangin jalan didepan kantor sambil membawa benda yang (mau gak mau, pasti) menarik perhatian orang…gimana nggak, kalo yang kamu bawa setangkai besi dengan panjang 2 kali tinggi badan ditambah panjang ujung jari tangan sampai pangkal bulu ketiak.. dengan (tetap) sebuah laptop didalam tas… *.*Event : Nih, aku bawa waktu mau masang kain gorden di ruang server,,
Category : Gak Masuk Akal, Ngaco, Lo Admin apa tukang???

He..he..he..that’s me…Jadi jangan cepat terpana apalagi ampe bilang “Wah..” kalo aku bilang pekerjaan ku adalah sebagai seorang admin disebuah instansi pemerintah (walaupun aku ngomonginnya dengan bangga,,, hahaha dasar bodoh…)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar