*mereka

MEREKA
yang dulu selalu mewarnai hariku
hitam, putih, kelabu
yang selalu mewarnai perasaan hatiku
senang, sedih, gundah

MEREKA
yang kupunya cerita tentang mereka hanyalah cerita masa lalu
karena sekarang kusudah tak bersama mereka
tak sedekat dulu, perlahan memberi jarak

MEREKA
disaat seperti ini, disaat sekitarku terasa kosong,
maka pikiranku hanya akan tertuju kepadaa mereka
tak pernah ada perasaan kosong seperti ini saat bersama mereka

MEREKA
tak akan pernah tau betapa berubahnya diriku
saat ku telah terlepas dari kehidupan mereka
mereka dengan segala canda tawa
mereka dengan segala kesederhanaan

MEREKA
yang mungkin kini telah melupakanku
perlahan-lahan tapi pasti
perasaan khawatir berkecamuk
tpi mau bagaimana?
itu pilihan mereka, saya tak berhak melarang

MEREKA
tak seramah dulu, tak seintim dulu
seperti tak pernah terjalin keakraban
tapi mau di apa?
begitulah kenyataannya

MEREKA
terkadang rindu ini begitu besar untuk mereka
mencoba mencari perhatian
mencoba mencuri waktu mereka
tapi sepertinya merka terlalu sibuk dengan dunia mereka yang baru
mau diapa lagi?
saya tak bisa memaksakan kehendak
karena mungkin saya tak penting lagi
maka saya hanya bisa bersabar

MEREKA
meski berpapasan, namun jarang bertegur sapa
berlalu bgtu saja
taukah mereka bahwa mereka masih selalu terasa indah di hatiku?
mungkin bagi mereka itu sama sekali tak penting
toh, kami tak sedekat dulu lagi

MEREKA
terkadang rasa cemburu timbul bergejolak dihatiku
saat melihat mereka terlihat begitu akrab dengan orang lain
ingin rasanya hati ini berteriak
"hei, mereka itu sahabatku! aku bahkan lebih dekat dengan mereka dibanding denganmu!!"
tapi itu tak mungkin lagi
karena memang merekalah yang lebih akrab dengan sahabat lamaku saat ini

MEREKA
terkadang hati ini tersa sangat sakit
ketika mereka terlihat tak peduli lagi
tapi itulah pilihan mereka
dan sekali lagi,
saya hanya bisa bersabar

MEREKA
yah, mereka
tak ada kata "KAMI" lagi
hanya "MEREKA" dan "AKU"

MEREKA
aku merindukan mereka lebih dari apapun
masih menyayangi mereka sepanjang waktu

MEREKA
walau perlahan memberi jarak,
kukan slalu berusaha menepis jarak itu
aku hanya tak ingin jauh dari mereka.
apalagi terlupakan.

MEREKA,
sahabatku selamanya...
:*
peluk dan cium, athuumaerah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar