Teh Afwan Note's

Ulad Bulu
berhubung teh afwan kgak mau tag2 ni notes jdi sya copy aja trus sya tag.....
ngan hoream ngarapihkeun na ^^_

selamat membaca sodara2 ku ^_^

Seiring perjalanan usia...
Seiring waktu yang berlalu...
Engkaupun tampak tua dan lelah...
Dan aku pun...
bertambah usia...
Namun,, rasa sayang ini tidak akan berubah sampai kapanpun....
Rabbi...
kutitipakan mereka pdMU...
Jadikan ia yg selalu menembuskan nafas2 iman dan islamMU...
Ya Allah...
sayangilah mereka..
Cintailah mereka...
Ampunilah mereka...
Berkahilah mereka....
Sungguh betapa aku mencintai mereka...
Mamah.. bapak...
terima kasih atas apa yg engkau berikan untukku..
Terima kasih atas kasih sayang yang kalian berikan selama ini...
Sampai detik ini pun masih teringat dalam benakku akan masa2 kecilku ..
Kebaikanmu yg tak akan pernah aku lupakan...
Maafkan aku yang belum bisa menjadi anak yg berbakti...
Mafkan aku yang belum bisa menjadi apa yang engkau inginkan...
Maafkan apabila banyak sekali keinginan2 kalian yang belum aku penuhi..
Maafkan aku yang belum bisa membalas semua kebaikan kalian...
Maafkan aku yang belum bisa memberikan sesuatu yang berharga untukmu...
Semoga Allah Ta'ala membalas semua kebaikan kalian...
Dan saat ini...
aku ingin mengatakan sesuatu...
Mah.. pak..
izinkan aku untuk melangkah....
Melangkah dengan seseorang yang Allah Ta'ala pilihkan Untukku....
Bukan harta yang ia bawakan untukku....
Semoga dengannya aku menjadi lebih Baik...
ini adalah jawaban do'a2 yg kita panjatkan bersama..
Terima kasih atas semua Do'a-Do'a yg kalian panjatkan untuk anak bungsumu...
Mah...
tak usah menangis..
Insya Allah...
aku akan baik-baik saja dengannya...
Pak..
jangan khawatir....
Insya Allah...
ada yang menjaga anakmu...
Perasaan ku akan tetap sama terhadap kalian...
"..Uhibbukum Fillah.."
Dan untukmu..
sahabat-sahabatku....
Terima kasih atas semuanya...
Kebaikan kalian...
Perhatian kalian...
Terima kasih atas semua hari2 yg kau berikan untukku...
Atas 'Ilmu-ilmu kehidupan yg kau berikan untukku..
Atas kepercayaan kalian terhadapku...
maafkan..
maafkan bila banyak hak-hak kalian yang terabaikan..
hak-hak yang belum aku penuhi sebagai saudaramu..
hak-hak kalian yang aku rampas....
Sungguh...
aku berharap..
semoga tidak ada yg berbeda saat aku mengambil langkah ini...
Perasaanku akan tetap sama terhadap kalian..
"Uhibbukum Fillah"..
*dan..
untuk semua teman2ku yang mengenalku...
yang ga bisa ku tag semua...


Bogor, 19 agustus, 10:10 pm..


hadu kduhung di baca jdi we sedih ah :'(

teh afwan hampura sangaddd ^_^
untuk kalian yg dlu pernah membuat kesalahan kpadany sgeralah minta maf

bsi ay nu neangan ngke salakina =)) =))

khusus buat elgi jgn menangis :)
keep smile

ntar genk qta psti dtang sya pstikan itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar