22/04/2012 ini install-pesta di teman-teman kita yang IFJ di Brussels

Ini seperti yang setiap bulan BXLUG menyelenggarakan menginstal pihak sepanjang hari pada Minggu 22 April, 2012.


Relawan BXLUG membantu pengguna Linux masa depan untuk mengambil risiko dan menginstal Ubuntu Lucid Lynx (10.04) atau versi yang terbaru (11,10) atau distribusi Linux lainnya di komputer mereka.
Acara ini berlangsung dalam kemitraan dengan
F.I.J. St-Gilles.
Relawan
BXLUG menyambut Anda untuk F.I.J. 2a Franz Gailliard Street di St Gilles, dari 10 menjadi 18.

Bagi saya, saya akan berada di sana dari 13pm untuk 18pm dengan CD Ubuntu Lucid Lynx (10.04) dan Maverick (10.10) dan lencana asli dan stiker Ubuntu * Fedora dan OpenSuse ditawarkan kepada siapa saja yang akan melenggang untuk instalasi.
Saya juga memiliki salinan dari distribusi sebagai Kubuntu, Debian, openSUSE, Mandriva, Gentoo, ArchLinux, CrunchBang, Fedora dll ..
Saya juga akan hadir versi saya mundur 5 R2 OpenBox

Untuk sampai di sana, itu mudah mengambil kereta bawah tanah atau 2 atau 6 trem ke halte Porte de Hal



Untuk informasi lebih lanjut:

http://www.bxlug.be/events/476

http://www.fij.be/
Selama persediaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar