Tips dapetin Software Full Version + Crack.

Oke, jadi gini. Alkisah , suatu hari ane pengen download sebuah software. saking pinginnya , ampe kebawa mimpi segala. Gtu ane mau download, ternyata eh ternyata , kejadian yang paling tidak disenangi para Gratisan_Lovers terjadi. Apa itu ? Softwarernya Shareware aka Kudu Bayar. cuma dikasi jatah try 5 days. udah gtu fiturnya gak full. Haddeuhh , mumet deh ni kepala mikirnya.
Kemudian , tanpa pikir panjang ane langsung nyari nyari cr*ack_a di Mbah Gugel. segala macam keyword ane ketik , hasilnya Nihil. ane gak dapat apa - apa. haddeuh , semakin mumet ni kepala.
Ane coba rayu - rayu Mbah Gugelnya biar dikasi petunjuk. setelah perjuangan keras , akhirnya Mbah Gugel kasi tau juga "Rahasianya." Rahasianya adalah Google Dork. apakah itu ? Google Dork itu semacam "Jalan Pintas" buat nyari informasi di gugel. salah satu Google Dork adalah "Site:.."

Site:" , digunakan untuk mencari informasi hanya pada suatu website yang bisa kita tentukan sendiri. ane berfikir sejenak , dan Taraaaa.....
ane nemuin sebuah ide buat ngedapatin software tadi dengan Google Dork.

Agan - Agan pasti tau kan kalo y namanya software yg btbaran di internet itu pasti disimpan disebuah tempat bernama Hosting.
diantara sekian banyak hosting , ada 2 y paling populer , they're Mediafire and Indowebster. jadi , ane bakal nyari software ane tadi di Mediafire ato Indowebster. ane bakal pake "Site:"
so , the Trick is :

[namasoftware] site:mediafire.com
Sample :
Avira Internet Security 2012 with Key site:mediafire.com

en in eng..... hasilnya keluar. bener2 memuaskan.
so , akhir cerita is JALAN PINTAS DIANGGAP PANTAS ^_^

smoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar