[Tips Paypal] Cek send balance dan Send balance

[Image: gif_scrik_10_7.gif]
Kmaren banyak banget yang sempet tanya "gimana caranya tau sebuah paypal bisa send balance?" dan "gimana caranya send balance / saldo CC di dalam paypal tanpa harus tau nomor CC?"

gw cuma mau jawab 2 pertanyaan itu...

A1. Cek send balance

Gimana cara tau sebuah paypal bisa send balance

Liat Attachment File : t1.JPG

Ket :

A. Tulis angka 1 disana, lalu klik "Update Total"
B. Masukan Email dan Password korban lalu klik "Login"

4. Jika kalian melihat halaman seperti ini

Liat Attachment File : t2.JPG

5. Berarti paypal korban kalian memiliki cukup saldo di CC/BA sehingga bisa send

6. Setelah itu kalian bisa langsung close tab tersebut dan clear cahce dan cookies komputer kalian

A2. Send Balance Paypal

Gimana caranya send balance / saldo CC di dalam paypal tanpa harus tau nomor CC?

1. Buat sebuah akun paypal penampung dengan tipe premier / Bisnis
2. Usahakan untuk melakukan Verifikasi terlebih dahulu, tapi klo gak punya uang untuk beli vcc gak usah verifikasi juga bisa
3. Klik "Profil"
4. Klik "Selling Tools"
5. Disana terdapat bacaan "Paypal Button" lalu klik sebelah kanannya yang terdapat tulisan "Update"
6. Pilih Button Type "Donation"
7. lalu klik Create Button
8. Paypal akan meng-generate kode, simpan kode tersebut dan save dalam format .htm
9. Buka halaman .htm tadi, lalu lakukan pengiriman uang

NB :

1. Maaf jika ss tidak lengkap
2. Kalian bisa melakukan tutor pertama di paypal yang sudah saya sediakan, paypal itu saya set anti limit, tapi walaupun anti limit kemungkinan limit tetap ada
3. Jika kalian melakukan tutor pertama, pastikan kalian tidak mengirim 1 dollar pun ke dalam akun yang saya sediakan, akun itu hanya akun percobaan
4. Saat melakukan tutor pertama, berikan waktu delay tiap kalian melakukan pengecekan
5. Jika akun penampung yang saya sediakan limit, tolong kontak saya agar bisa di perbaiki
6. Kalo ada yang minat saya membuka pelatihan setiap jam 11 malam di YM, kita bisa belajar dan saling sharing


Ym : gconus8211

BAGI YANG DERMAWAN JANGAN SUNGKAN MEMBERIKAN SEDIKIT APRESIASINYA, ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH, SERTA SAYA MOHON MAAF JIKA TUTOR DIATAS MEMILIKI KELEMAHAN / KESALAHAN KARENA SAYA HANYA SEORANG ANAK YANG INGIN MELAKUKAN SEDIKIT EXPERIMEN DENGAN SITEM KEAMANAN BANKING VIRTUAL






Attached File(s)http://hacker-newbie.org/attachment.php?aid=575http://hacker-newbie.org/attachment.php?aid=576

Kejujuran, kecerdasan, dan keimananlah yang dibutuhkan setiap orang, bukan harta tahta atau wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar