Ubah drive letter

Halo..halo...
ane kembali hadir ne... soalnya kalo gak da kambing_jantan gk rame gtu lho... yeehaa... 

masih setia dengan [ask] , coz ane lagi getol - getol2_a buat [ask]. sorrry sorry borry ne , kalo ane banyak nanyak.. masi newbie lho , mklumin aja atuh... mmm

well, msi lanjutan dengang posting ttng netbook cewe ane kmaren. . udah ingat kan ? kita mulai dech dongeng kambing_jantan hari ini.

perhatian perhatian , dongeng kambing_jantan segera dimulai.

cerita bemula ketika ane udah kelar nginstall laptop si bidadari jantung hati ane.. esseh.. 

gila man ,, gila broo.... ane girang bangeet.. senang banget.. otak yang tadinya tegang , langsung tenang bagai ombak yang berdesirang di tepi pantai. sambil neguuk kelapa muda ala my_love , and then i say, alhamdulillah , akhirnya kelar juga. so smooth , yeah .


jari-jemari pun lnsung menuju Windows + E , open the explorer.
but.... oh my god . mengapa harus begini ???
tau gk agan2 , driver letter nya kebalik a.ka. gk sesuai sama drivenya. biasanya kan kalo windows di C and our data in D , right ??? nah punya my_doi malah , C-nya jadi our data and D-is the windows. OMG .... 

berabe deh jadinya , otak yang tadi udah tenang bak ombak di tepian pantai kembali tegang laksana kawat kawat listrik di kantor pln terdekat.
did u know why ?? coz this is netbook my_love. so , harus perfecto donk sperti my_love and ane... yeeehhaha...

so, the conclusion is ,
para master sekalian gmana cara nge-normalin lagi drive-letternya.
ane udah coba via Drive_Management and Regedit. but , when i restart the computer , eh windowsnya malah blue screen and malah gk bisa msuk
ke desktop.

well , agan2 sklain , i really need ur help 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar