Robot-Daya-Smart Versi Kepala 3

 
Sudah lama aku telah membangun setiap robot BEAM, tetapi beberapa cuaca basah mendorong saya untuk kembali ke besi solder dan membuat bot baru.
Surya kepala cerdas bertenaga

Ini adalah satu lagi tenaga surya "kekuatan-pintar" kepala, dibangun di sekitar sebuah chip 74AC240. Rangkaian adalah sirkuit Power Head Surya Smart. Motor adalah diarahkan bagus 141:1 MicroMo bermotor aku turun Ebay. Memiliki gigi yang melekat pada poros, yang memungkinkan saya untuk me-mount di bagian drive yang dibor-out keras untuk dasar.

Orang ini kebakaran setiap beberapa detik di bawah cahaya terang, dan hampir terus menerus di siang hari, berputar cukup cepat, dan lancar untuk menunjuk ke arah bagian terang dari lingkungan. Saya senang dengan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar